Dapat Bonus Daging Sapi

Akhirnya dapat pelanggan baru plus bonus daging sapi 6kg, setelah si Herder lahap menyantap k9ransum_Giling Standard atau k9Dewa_AD

Demikian pengalaman yang tercatat setelah berhasil menjawab tantangan dari calon pelanggan k9ransum. Yakni si Herdernya, milik calon pelanggan, sangat lahap menyantap k9ransum.

Ceritanya, si calon pelanggan yang ibu muda itu, rutin belanja 10 kg daging sapi kualitas terbaik, untuk Herder jantan kesayangan sejak usia 7 bulan.

Tetapi, makin berusia, si Herder kian sulit makan. Lalu menelpon k9ransum. "Beliau akan menjadi pelanggan tetap, jika si Herder doyan menyantap k9ransum," kata Priono, owner K9ransum nama lain dari k9DeWa .

Sebelum berangkat ke alamat ke calon pelanggan, Priono menyiapkan k9Dewa_AD atau k9ransum_AD meleleh. Tidak beku. Sudah siap saji.

Priono sengaja membawa k9Dewa_AD

Pup Herder setelah sehari
menu makan k9ransum_PU
 atau k9ransum_AD. Bukan k9DeWa_AK atau k9ransum_AK atau k9ransum_EP_Protein."Karena kondisi pup terakhir infonya sangat lembek", Priono menegaskan.

Sampai ditempat, Priono menyajikan k9Dewa_AD atau k9ransum_AD di baskom yang biasa dipakai piring makan oleh si Herder. "Si empunya, kaget. Si Herder, yang masih berusia dibawah 12 bulan itu, demikian rakusnya melahap k9Dewa_AD, hingga tak ada sisa", kata Priono

"Ini anjing aneh. Diberi daging sapi yang bagus kok malah suka daging ayam campur tulang rawan", kata si Ibu cantik, yang sering mengajak Herdernya dengan Land Cruiser.

"Kalau gitu, sisa daging sapi yang 6 kg, dibawa pulang Bapak aja. Sebagai bonus", katanya sambil tertawa.

Priono berpesan, karena ini asupan k9Dewa_AD atau k9ransum_AD yang pertama, harap diperhatikan pup pagi. Bila masih lembek, asupan selanjutnya berikan k9Dewa_AD atau k9ransum_AD lagi tanpa campuran apapun. Tolok ukur, si herder kekurangan kalsium.

Sekitar 2 hari, bila pup sudah berbentuk utuh dan padat, asupan harap ditambahkan karbohidrat. Artinya pemenuhan protein dan kalsium, sudah terpenuhi.

Ternyata hanya berselang sehari, si ibu muda yang cantik itu, chat WA dan kirim foto pup pagi. Sempurna. (Priono Subardan)