Cara Ketahui Menu Sehat

Salah satu Herder, sejak kecil
bermenu sehat. Mentah.
MENGETAHUI dan memberikan menu sehat untuk anjing-anjing kita adalah penting. Rupiah yang kita belanjakan untuk asupan si anjing, tepat guna. Tidak terbuang percuma menjadi pup anjing, yang buuuaanyak.

Menu sehat bukan sekadar membuat si anjing rakus. Menu sehat alami antara lain bisa memilih produk k9DeWak9ransum. Yang menyajikan kualitas fantastis dan  harga ekonomis.

Kondisi asupan yang sehat, bisa dilihat dari kualitas pup pagi. Untuk pup anjing diatas usia 6 bulan, yang bagus harus utuh dan cepat mengering. Volumenya jauh lebih sedikit dari yang disantap.

Jika volume pup pagi banyak, berarti menu yang disantap, tidak sesuai dengan kebutuhan nutrisinya. Maka dibuang lewat pop.

Contoh anjing yang diberi menu ubi manis. Mayoritas doyan dan lahap. Tapi pup pagi bisa berjimbun, hampir setara dengan yang dilahapnya.

Disamping itu. menu yang kurang sehat, ditandai pula oleh konsumsi air minum yang berlebih dari si anjing. Terpaksa banyak minum, untuk mendoping pencernaannya, karena asupan yang sulit dicerna.

Ini bisa terjadi. Misal, diasupan tertulis tepung kedelai. Riilnya tepung kulit kedelai.

Jadi menu kurang sehat, ditandai :
  • Konsumsi air minum yang berlebih
  • Volume pup relatif banyak


Demikian berbagi rawat anjing, yang dapat dijadikan referensi atas peliharaan kita. Sharing silahkan klik WhatsApp  0895-3052-6789.

Kepada siapapun yang peduli berbagi rawat anjing ini, juga semoga diberikan segalanya makin "Lancar Jaya dan Sukses Makmur" olehNYA. (Priono Subardan)